Kasdim 0803/Madiun : Jadikan Upacara Bendera Merah Putih Sebagai Pemicu Semangat Tugas

Madiun,lintasnusantara.net – Seluruh anggota dan PNS Kodim 0803/Madiun beserta Koramil jajaran mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Makodim Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun,pada Senin (21/10/2019).

Mewakili Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos bertindak sebagai inspektur upacara Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi dengan perangkat upacara anggota Koramil 1002-03/Haruyan.

Kasdim 0803/Madiun dalam kesempatan upacara tersebut menyampaikan, “Mewakili Dandim Madiun, saya mengucapkan terima kasih atas loyalitas dedikasinya dalam pelaksanaan kegiatan siaga satu pengamanan pelantikan presiden dan Wakil Presiden terpilih dapat berjalan dengan aman, lancar tanpa adanya gangguan keamanan,” tegas Kasdim.

“Selain siaga satu pengamanan, untuk para Danramil dan Babinsa di wilayah agar tetap aktif memantau situasi dan kondisi di desa binaan, Komsos dengan warga binaan harus selalu diutamakan dalam rangka menggali informasi yang diperlukan oleh satuan, gunakan kreatifitasnya guna mempererat tali silahturahmi dengan seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya.

Journalist : NB
Publisher : NB

Tinggalkan Balasan