Roket Astros Menjadi Primadona Dan Sukseskan Semarak Funbike Putra Yudha

MALANG, lintasnusantara.net – Sekitar 1500 warga Malang dan sekitarnya turut serta dalam Event “Semarak Funbike Putra Yudha” yang bertempat di Markas Resimen Artileri Medan 1 Kostrad. Event yang digelar kali ini merupakan salah satu bagian event Menarmed 1 Kostrad dalam Rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-74 Tahun. Malang, Minggu (20/10).

Namun disamping meriahnya acara yang diselenggarakan, ada bagian yang tidak bisa dipisahkan dari semarak funbike tersebut. Ya, Astros. Senjata yang dimiliki oleh Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad ini menjadi primadona dalam acara tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, 3 Unit Roket Multi Kaliber ini dikerahkan dan menjadi stand fotoboth terlaris. Mulai dari kalangan Siswa, Mahasiswa, Pengusaha hingga Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad sekalipun tidak melewatkan moment foto bersama dengan Roket Astros.

Dea Yudhistira merupakan Siswi SMPN 3 Malang yang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Semarak Funbike Putra Yudha. Ia mengaku terpukau melihat senjata canggih milik TNI (Yonarmed 1 Kostrad) tersebut, baginya baru pertama kali bisa melihat dan foto di dekat senjata milik Yonarmed 1 Kostrad itu.

Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin S.I.P.,M.I.Pol selaku Danyonarmed 1 Kostrad mengaku bangga dan puas atas penyiapan stand Roket Astros yang sangat baik sehingga diminati hampir seluruh peserta dalam event tersebut.

Journalist : RED
publisher : NB

Tinggalkan Balasan