Aplikasi-edit-video-android
Aplikasi-edit-video-android

Aplikasi edit video android

Aplikasi edit video android – Di Zaman yang semakin maju kini mengedit video tidak hanya bisa dilakukan melalui laptop atau komputer saja. Tapi kamu juga dapat melakukannya melalui aplikasi edit video Android daj juga iOS. Ada Beberapa aplikasi yang telah dikembangkan agar bisa digunakan secara gratis melalui Aplikasi edit video Android. Walaupun hanya berbekal Android saja, kamu sudah dapat berbagai aktivitas edit video secara profesional. Berikut ini beberapa aplikasi edit video android yang bisa kamu pakai.

  1. Kine Master Aplikasi edit video android

 

KineMaster

sourch : play.google.com

Aplikasi ini mungkin sudah akrab karena sudah cukup populer untuk digunakan. Kinemaster sering digunakan oleh Gaming YouTuber karena memiliki fitur kunci Chroma untuk pengeditan layar hijau. Layar aplikasi Kinemaster terlihat seperti perangkat lunak pengeditan video profesional. Sayangnya, tanda air dalam video hanya dapat dihapus untuk versi berbayar Kinemaster. Sedangkan untuk pengguna biasa, tanda air masih ada di video setiap kali Anda mengekspornya. Aplikasi Kinemaster ini bisa digunakan dalam perangkat Android 5.0 dan juga memiliki ukuran aplikasi kurang mebih 87 MB. Kamu dapat mendownload aplikasi ini melalui Google Play Store.

Baca Juga:  BLT BBM Cair Rp 600 Ribu, Begini Cara Daftar dan Cek Penerimanya!

 

2. VN Aplikasi edit video android

 

VN Video Editor Maker VlogNow

sourch : play.google.com

Aplikasi editor video VN Alias ​​Vlogow dapat dikatakan sebagai aplikasi pengeditan video yang kuat karena fitur untuk penilaian warna, seperti Adobe Premiere Pro. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki antarmuka pengguna profesional yang membuatnya mudah diedit.

Baca Juga:  Cari Tau Apa Yang Di Inginkan Pasangan Kamu Dengan Aplikasi Sadap WhatsApp

Vlogow termasuk dalam aplikasi yang relatif baru sehingga beberapa fiturnya tidak selengkap pesaingnya. Namun, keuntungan dari aplikasi pengeditan video ini tanpa watermark adalah dapat digunakan secara gratis. Selain itu, jika Anda memiliki kendala atau kritik, Anda dapat langsung menyampaikannya langsung ke pengembang aplikasi melalui saluran telegram resmi.

 

3. FilmoraGo: Aplikasi edit video android

 FilmoraGo:Editor&pembuat video

sourch : play.google.com

Seperti halnya  Kinemaster, aplikasi pengeditan video  filmoraGo ini juga tanpa watermark dan  cukup populer untuk digunakan. Aplikasi Filmorago ini dikembangkan oleh Wondershare Filmora yang bisa digunakan untuk perangkat iPhone dan Android. Filmorago menyediakan berbagai fitur pengeditan dasar di mana Anda dapat mengedit video dengan rasio 16: 9 untuk rasio YouTube atau 1: 1 untuk posting umpan Instagram. Selain itu, aplikasi pengeditan video ini masih nyaman untuk Anda gunakan dan bebas dari tanda air bahkan dalam versi gratis.

4. PowerDirector

PowerDirector - Video Editor
sourch : play.google.com

 

Baca Juga:  Berikut Daftar Aplikasi Pinjol Legal Tanpa Melakukan Verifikasi BI Checking, Pinjaman Online Bunga Rendah yang Langsung Cair
Jika Anda menginginkan aplikasi pengeditan video berbasis YouTuber, aplikasi PowerDirector adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini dilengkapi dengan layar semi-profesional untuk perangkat Android dan iPhone dan telah banyak direkomendasikan oleh YouTuber, seperti saluran Mytakesilo. PowerDirector memiliki antarmuka pengguna yang sudah cukup umum dengan fitur pengeditan menggunakan konsep timeline. Melalui aplikasi pengeditan ini, Anda dapat dengan mudah memasukkan video, efek, stiker, dan dua garis waktu audio sekaligus.
Begitulah beberapa aplikasi edit video yang bisa kamu dapaptkan secara gratis dan juga bisa kamu praktekan sendiri